OM BADUT

OM BADUT

Jumat, 10 Juni 2016

MACAM-MACAM JENIS BADUT

Ada berbagai macam-macam jenis badut sering kita temukan di acara-acara ulang tahun,family gathering,promosi dan lain-lain.
Sewa badut ulang tahun murah
  • Badut Mc Sulap
Dengan gaya dan aksi - aksi yang jenaka Badut Mc akan membawakan acara ulang tahun dengan meriah , berbagai aneka games-games seru, tebak-tebakan(quis) interaktif & edukatif.Sehingga menjadikan pesta tidak sekedar seru dan lucu, tetapi juga pesta akan menjadi pesta yang mendidik sekaligus menarik.Juga selalu menjaga bahasa yang sopan dan pantas untuk anak-anak.Dan ditambah dengan aksi sulap yang tentunya akan menjadi acara semakin seru dan meriah
  • Badut Maskot
Badut Maskot adalah badut yang dibuat oleh suatu perusahaan untuk menjadikan nyata maskot/logo perusahaan mereka kepada publik. Badut maskot dapat digunakan untuk pengenalan merek, promosi perusahaan, pameran, atau meningkatkan suatu tim dalam acara olahraga.
  • Badut Karakter
Badut Karakter merupakan badut tokoh film yang disukai oleh anak-anak seperti mickey dan minnie mouse hello kitty, donal bebek,minnions, batman, spiderman, spongebob, winnie the pooh, angry bird, doraemon, frozen, tiger,  dan lain-lain. penggunaan badut karakter ini sering ditemukan untuk memeriahkan pesta ulang tahun, family gathering, promosi, dan lain-lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

author
Om Sulei
Sewa Badut Di FamilyBadut.com Meriah,Berpengalaman dan terpercaya.